Apa Akun Saya Sudah Aktif?

Apa Akun Saya Sudah Aktif?

Dear Mitra Sealog,

Sebagian besar driver mungkin masih banyak yang belum mengerti dan bertanya-tanya, “Apa akun saya sudah aktif dan bisa menerima orderan?” Pada dasarnya, jika Anda sudah menyelesaikan pendaftaran dan mengambil atribut di Kantor Sealog, akun Anda sudah aktif dan dapat menerima order. Selain itu, pada profil akan terdapat tulisan “Sealog verified”.

Tahapan aktivasi akun driver Sealog bisa digambarkan sebagai berikut.

1. Berkas pendaftaran sudah dilengkapi
2. Tim Operasional melakukan pengecekan data
3. Data belum lengkap, Tim Operasional akan menghubungi driver melalui telepon/SMS untuk diminta melengkapi data
4. Data sudah lengkap, Tim Operasional akan menghubungi driver melalui telepon/SMS untuk pengambilan atribut
5. Driver datang dan mengambil atribut
6. Tim Operasional mengaktifkan akun driver dan menjelaskan cara penggunaan aplikasi
7. Driver bisa menerima orderan


Dari sini bisa Anda pahami, bahwa akun driver hanya bisa diaktifkan setelah pengambilan atribut. Jika akun Anda belum mendapatkan label “Sealog verified” pada bagian profilnya, kemungkinan ada langkah pendaftaran yang belum diselesaikan.


    • Related Articles

    • Pembayaran Rp. 150.000,- untuk apa & Account Saya Sudah Aktif

      Dear  Mitra dan Calon Mitra Sealog. Berikut adalah jawaban atas beberapa pertanyaan yang mungkin masih di miliki Rider dan Calon Rider. 1. Pembayaran Rp. 150.000,- untuk apa? Jawaban : Pembayaran Rp.150.000,- adalah untuk 1) aktivasi akun, 2) 1 ...
    • Akun Banned

      Dear Mitra Sealog. Harap diketahui bahwa Akun anda otomatis akan di banned oleh sistem jika selama 3 bulan atau lebih tidak aktif sebagai rider Sealog. Dan jika akun anda sudah di banned, maka otomatis Penghasilan Anda ataupun Saldo Anda akan hangus ...
    • Saya Tidak Bisa Mendaftar

      Dear Calon Mitra Sealog. Masih banyak yang bertanya mengapa mereka tidak bisa mendaftar, maka di bawah ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan. 1. Pastikan anda memiliki SEPEDA ketika mendaftar, bukan sepeda motor ataupun sepeda listrik. 2. ...
    • Perihal Aktivasi Akun

      Dear Calon Mitra Sealog, Mengenai beberapa pertanyaan yang masih sering dipertanyakan mengenai aktivasi akun, berikut kami rangkum beberapa jawabannya. 1. Kapan saja bisa aktif?       Mengenai pertanyaan ini agak sedikit rancu, namun kami bisa ...
    • Tahap 3: Pengajuan Aktivasi Akun

      1. Klik Dashboard, pilih Aktifkan Profil 2. Isi nama lengkap, nomor HP, dan tanggal lahir Anda 3. Pilih Jenis Kelamin dan masukkan alamat e-mail 4. Unggah foto KTP beserta foto profil Anda 5. Tekan tombol Selanjutnya 6. Unggah foto Ijazah ...