Pembayaran Rp. 150.000,- untuk apa & Account Saya Sudah Aktif

Pembayaran Rp. 150.000,- untuk apa & Account Saya Sudah Aktif

Dear  Mitra dan Calon Mitra Sealog.

Berikut adalah jawaban atas beberapa pertanyaan yang mungkin masih di miliki Rider dan Calon Rider.

1. Pembayaran Rp. 150.000,- untuk apa?
Jawaban : Pembayaran Rp.150.000,- adalah untuk 1) aktivasi akun, 2) 1 jersey Sealog, 3) pembuatan virtual akun, dan 4) biaya admin.
2. Apakah aktivasi bisa online?
Jawaban : Sekarang semua proses bisa dilakukan online, hanya saja dimohon pastikan semua syarat-syarat untuk akunnya aktif sudha terpenuhi.
3. Jika diluar Jakarta, bagaimana pengambilan Jersey-nya?
Jawaban : Untuk daerah di luar Jakarta, seperti Bekasi, Bandung, Depok, Semarang dan lainnya, dikenakan biaya tambahan Rp. 20.000,-, hal ini untuk biaya ongkos kirim ke alamat calon rider dan biaya admin lainnya.
4. Apakah ada asuransi?
Jawaban : Untuk saat ini, tidak ada asuransi. Karena Rider tidak memiliki jadwal tetap ketika mengantarkan barang.
5. Akankah ada  sistem ban jika tidak aktif selama beberapa waktu?
Jawaban : 1. Akun Rider akan direset jika tidak aktif selama 6 bulan.
dan 2. Akun akan switch off sementara jika Rider tidak ambil order selama 2 minggu lebih tanpa keterangan.
6. Atribut bagaimana?
Jawaban : helm dan tas akan diberikan jika rider telah menyelesaikan 25 order.
7. Apakah akun saya sudah aktif?
Jawaban : Akunmu aktif jika ada tanda VERIFIED SEALOG di profilnya, itu artinya kamu sudah melengkapi dokumen, melakukan top up Rp.150.000,- dan sudah konfirmasi aktif pada team Sealog.
8. Bagaimana agar bisa mendapatkan order?
Jawaban : pastikan akunmu sudah ada tanda VERIFIED SEALOG-nya ya.

Masih ada pertanyaan yang belum terjawab? live chat kami di aplikasi atau submit ticket.

Terima kasih.

    • Related Articles

    • Apa Akun Saya Sudah Aktif?

      Dear Mitra Sealog, Sebagian besar driver mungkin masih banyak yang belum mengerti dan bertanya-tanya, “Apa akun saya sudah aktif dan bisa menerima orderan?” Pada dasarnya, jika Anda sudah menyelesaikan pendaftaran dan mengambil atribut di Kantor ...
    • Saya Tidak Bisa Mendaftar

      Dear Calon Mitra Sealog. Masih banyak yang bertanya mengapa mereka tidak bisa mendaftar, maka di bawah ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan. 1. Pastikan anda memiliki SEPEDA ketika mendaftar, bukan sepeda motor ataupun sepeda listrik. 2. ...
    • Bonus Rp. 200.000,- untuk Rider

      Dear  Mitra Sealog, Dapatkan bonus Rp. 200.000,- bagi kamu yang mendaftarkan dirimu dan temanmu menjadi Rider Sealog!!! Syarat : 1. Rider yang telah menyelesaikan 25 order bisa mengajak temannya untuk mendaftar di Sealog, dan  2. Rider yang diajak ...
    • Route Pengiriman untuk Sepeda

      Dear Mitra Sealog. Route untuk pengiriman barang adalah  1. All area Jakarta 2. Bekasi 3. Tangerang 4. Bandung  5. Semarang Informasi tambahan: 1. Jika tidak hapal jalan, Rider bisa memasukkan alamat lengkapnya di google maps, dan berpatokan dari ...
    • Mengapa Akun Saya di Banned?

      Dear Mitra atau Rider Sealog, Untuk meningkatkan layanan Sealog Delivery agar terus menjadi layanan dicari pelanggan, pastikan Kamu memahami hal-hal berikut: Pastikan Kamu tidak terlalu sering mengabaikan order yang masuk ke aplikasi Sealog Driver ...